MUSYAWARAH DESA PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGs NAGARI BATU HAMPA TAHUN 2021


Bertempat di kantor wali Nagari Batu Hampa, Kecamatan Koto XI Tarusan telah diadakan Musyawarah Desa penetapan hasil Pemutahkiran Data IDM (Indek Desa Membangun) Berbasis SDGs Desa Tahun 2021, Pada hari kamis (24 Juni 2024).

Dihadiri pada acara tersebut Bapak Wali Nagari Batu Hampa berserta perangkat, BPD, Pokja Pendataan dan Pemutakhiran Data Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Unsur Masyarakat. Setalah dilakukan diskusi dan pembahasan terhadap materi atau topik musyawarah memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari musyawarah yaitu :

1. Survey Desa, Jumlah unsur Desa Pemerintah Desa yang telah didata sebanyak 11 orang, Jumlah unsur BPD yang telah didata sebanyak 5 orang, serta data : Lokasi Desa, Pemerintah Desa, Musyawarah Desa, regulasi, APBDesa, Aset Desa, Layanan, Kerjasama. Lembaga Kemasyarakatan Desa, BUMDesa, Unit Usaha BUMdesa serta Infrastuktur dan lainnya.

2. Survey RT, Jumlah RT yang telah didata sebanyak 2 RT dan RW, serta data Deskripsi Lokasi, Pengurusan RT/RW, Lembaga Ekonomi, Industri, sarana Ekonomi, Fasilitas Ekonomi, Infrastruktur, Lingkungan, Bencana, Mitigasi Bencana, Sarana Pendidikan, Kesehatan, Kejadian Luar Biasa, Agama/Sosbud, Lembaga Keagamaan, Lembaga Kemasyarakatan, Keamanan, Tindak Kejahatan dan Kegiatan Warga.

3. Survey Keluarga, Jumlah Keluarga yang telah didata sebanyak 409 KK, serta data Diskripsi Lokasi, Akses Pendidikan, Akses Kesehatan, Akses Tenaga Kesehatan, Akses Sarana Prasarana, dan lain-lain.

4. Survey Individu, Jumlah Individu yang telah didata sebanyak 1573 jiwa, serta data individu, Pekerjaan, Kesehatan, Disabilitas dan Pendidikan yang dilakukan dengan By Name By Address.


Comments



Kirim Komentar